download

Veteran Mantan Internasional Swedia percaya bahwa dia akan tetap bisa di klub Manchester United di luar musim mendatang, meskipun hanya memegang kontrak selama satu tahun.

Zlatan Ibrahimov adalah pencinta kehidupan yang ada di Manchester United, begitu banyaknya sehingga dia bisa memperpanjang tugasnya di Old Trafford.

Ibrahimov telah bertukar kejuaraan Prancis Paris Saint-Germain untuk United, sebagai agen bola pada kontrak satu tahun pada bulan Juli, dengan pilihannya perpanjangan 12 bulan.

Mantan kapten Swedia yang berumur 34 tahun ini telah memberikan suatu dampak langsung di United, mencetak gol pada debut ramah, sementara itu ia mencetak gol kemenangan di pekan lalu Community Shield kemenangan atas Leicester City.

Saat ini Ibrahimovic telah menolak untuk menetapakan batas waktunya pada karirnya di United, menjelang pertandingan pembuka di Premier League tim di Bournemouth pada hari Minggu.

“Mari kita lihat sendiri apa yang terjadi. Anda tidak akan pernah tahu. Bisa jadi lebih dari dua, Bisa lebih dari tiga juga. Mari kita lihat berapa lama aku merasa seperti sayan bisa melakukannya, “Ibrahimov kepada Agen Bola Sky Sport.

“Saya tidak akan berada di tempat hanya karena aku Ibrahimov. Saya akan berada di suatu tempat karena saya dapat melakukan dan membawa sebuah hasil.

“Ini adalah saat untuk datang ke Inggris, dan siapa yang tidak akan datang ke Manchester United? Saya tidak mempercayai itu bahwa ada orang yang bisa mengatakan tidak untuk klub seperti Manchester United.

“Mungkin para pemain yang bermain untuk klub tersebut ini yang lain Inggris ingin datang ke sini, 100 persen. Saya sangat senang saya di sini dan mewakili Manchester United. Bahkan nama terdengar keren dan menarik.

