jack-wilshere-cropped_1ivc647l4yyyu1xhr9scwc593u
Pemain 24 tahun yang telah di kirim keluar pinjaman ke Baurnemouth tapi Prancis dengan tegas bahwa dia tidak ada untuk membuktikan, tetapi dalam kebugaran dan pemain gelandang tengah akan pensiun pada Gunners

Berita Olahraga – Arsene Wenger melihat sosok jack Wilshere memiliki masa depan dengan jangka panjang di Arsenal dan pemain gelandang bersikeras bahwa dia tidak dapat untuk membuktikan kepada dia, tapi dia fitnes.

Wilshere dijamin bahwa di musim panjang ini akan di pinjam untuk Bournemouth pada batas waktunya di transfer ketika ia berusaha untuk membangun kembali dari dua musim yang di hanculkan dari permasalahan cederanya.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan Premier League Arsenal melawan Southampton, Wenger meremehkan dengan maksud dari celah antara dirinya dan 24 tahun, yang di percayakan dengan memiliki “kemampuan kelas dunia”.

“Kami sempat mengobrol bersama. Dia sendiri khawatir bahwa ia tidak akan mendapatkan cukup dalam persaingan sepakbola sebelum waktunya cukup, padahal dia merasakan siap untuk bermain, “jelas agen bola.

“Saya tidak bisa menjaminnya jadi itu sebabnya karena sebuah keputusan pemikiran kami yang menjadi logis, bagi dirinya untuk kembali ke tingkat yang berkompetitif.

“Pada tahap tertentu Anda membutuhkan kompetisi dan saya tidak bisa menjaminkan hal itu.

“Tantangan bagi Jack adalah untuk memainkan permainan. Dia ingin sebuah permainan dan saya merasakan itu adalah sebuah keputusan yang logis.

“Anda tidak bisa keluar selama dua musim dan lalu dia ingin berada di tingkat atas. Hal ini penting baginya untuk mendapatkan permainan.

“Saya berharap secara pribadi bahwa ia akan tetap dengan karirnya di sini. Dia adalah pemain kelas dunia. Dia tidak harus menunjukkan kualitasnya.”

Wenger juga menyambut saran bahwa Boss Eddie Howe Bournemouth akan mengerahkan Wilshere dalam peran menyerang, dimulai dengan hari Sabtu di tuan rumah saat melawan West Brom.

“Secara pribadi dimana saya lebih suja dia,”katanya. “Saya pikir Jack Wilsher adalah pemain kelas dunia, mempunyai pemikiran sepakbola yang hebat dan mengerti akan segala sesuatu yang akan terjadi di lapangan sepakbola.

Dia paling berbahaya ketika Anda memberikan bola di  sepertiga akhir. Bagi saya, dulu dia selalu malu bahwa ia bermain terlalu dalam. “Saya suka dia lebih dekat dengan tujuan karena dia bisa membuatnya.”

Akan ada tambahan tipu gaya atas penggunaan Howe dari Wilshere dalam keterus terangan dia dalam rangka menjadi Wenger penerus jangka panjang di Arsenal, tetapi orang Prancis berusaha mengecilkan spekulasi.

“Ya tapi, kamu tahu, jujur saya tidak tahu siapa yang akan mengambil pekerjaan saya di suatu hari, saya tidak tahu siapa yang akan mengambil pekerjaan Anda suatu hari,”orang Prancis menjawab pertanyaan pada subjek.

“Ini adalah pertanyaan yang tidak mungkin di jawab oleh agen bola

“Saya akan melakukan yang terbaik selama saya di sini dan saya berharap yang terbaik untuk orang yang datang setelah saya.”

