la-galaxy-v-barcelona

Berita Olahraga – Mantan pemain internasional Inggris keluar dari kontrak dengan klub MLS pada bulan November dan sementara ia tidak mengesampingkan pembaharuan, ia menegaskan pilihannya terbuka.

Legenda Liverpool Steven Gerrard mengaku bahwa dia bisa membuat kembali dengan spektakuler untuk sepak bola Inggris ketika kontraknya LA Galaxy berakhir.

Kesepakataan Gerrard dengan klub MLS selesai pada bulan November, dengan pembicaraan yang di harapkan akan mulai sekali lagi dengan nasib klub Amerika di babak play-off yang di tentukan.

Dan Harus memutuskan untuk meninggalkan California, ia telah mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk bermain di tempat lain.

“Saya ingin tahu apakah saya harus bermain untuk sedikit lebih lama lagi atau apakah aku harus mengakhirinya. “katanya kepada agen bola. “Saya belum 100 persen pasti untuk memutuskan

“Saya masih menikmati bermain. Saya masih suka datang ke pelatihan, saya masih mencintai persaingan, jadi jika saya bisa melanjutkan dan ada kesempatan untuk tinggal di sini atau pergi ke tempat lain selam enam bulan atau 12 bulan makan saya akan mempertimbangkannya.

“Tapi kalau tidak ada yang muncul, saya akan mencoba dan terbang melalui lencana pembinaan dan melihat apa yang terjadi di jalan tersebut.

“Mungkin itu sebuah obsesi, tapi saya masih suka bermain. Saya akan menjadi waktu yang lama pensiun dan jadi saya masih ingin menikmati hal-hal sementara saya masih merasa baik.”

