nintchdbpict000286710804-e1480874046327

Berita Olaharagaku – Striker Manchester United telah berusaha untuk mengecilkan bentrokan dengan bek Everton dalam pertandingan hari Minggu

Zlatan Ibrahimovic telah menjelaskan mengapa dia menendang Seamus Coleman di kepala selama Manchester United imbang di Everton, bersikeras itu bukan insiden yang disengaja.

Pemain berusia 35 tahun mencetak gol tim tamu di Goodison Park dengan brilian babak pertama lob, tapi frustrasi ketika Leighton Baines mengaku titik untuk sisi Ronald Koeman dengan penalti satu menit dari waktu.

pertandingan hari Minggu juga melihat Ibrahimovic terlibat dalam tantangan berat dengan bek Everton Coleman – yang kemudian harus diganti – dan kakinya melakukan kontak dengan kepala Republik Irlandia internasional setelahnya.

Tapi Ibrahimovic telah menekankan tidak ada niat dalam apa yang pertempuran berjuang keras di Merseyside dengan prospek larangan retrospektif menjulang besar harus FA anggap sebaliknya.

“Mereka bermain keras dan saya mendengar salah satu komentator mengatakan saya menendang seseorang di kepala pada tujuan,” kata Ibrahimovic MUTV.

“Itu adalah 50-50 duel. Dia menarik saya turun dan saya mencoba untuk menghindari menyentuh dia.”

Hasil imbang tersebut berarti Inggris hanya menang dua dari masa lalu 11 Liga Premier mereka pertandingan, lari Ibrahimovic tahu tidak dapat diterima jika klub yang menantang untuk titel – atau bahkan membuat empat.

“Itu sangat mengecewakan jelas, karena beberapa pertandingan terakhir di liga belum memiliki hasil yang kita inginkan terutama setelah kinerja yang baik,” tambah striker.

Sudahkah anda mendengar taruhan bola yang sangat terpercaya? Di sini kami merekomendasikan http://partai99.com yang di jamin anda tidak akan menyesal dan tidak kecewa

“Kami mengontrol pertandingan, tidak 100 persen, tetapi sebagian besar dari itu dan saya pikir kami melakukan sangat baik sampai 70 menit. Lalu saya pikir kami tidak bermain permainan normal kami, kami kehilangan kepercayaan diri dan kami kehilangan dua poin.

“Positifnya adalah kita tidak kehilangan pertandingan. Itulah yang positif. Kami tahu kami harus menang. Anda ingin mencapai Liga Champions dan memenangkan persaingan [gelar liga] dan Anda perlu untuk mendapatkan tiga poin untuk melakukan itu.

“Saya akan lebih percaya diri jika kita lebih tinggi di meja karena itulah yang kami bermain untuk.”

Dalam bentuk gol Ibrahimovic adalah keenam dalam lima pertandingan di semua kompetisi, tetapi Swedia besar akan dikorbankan mencetak gol jika itu berarti Inggris mengambil semua tiga poin.

Neville berguna mencemoohkan ‘bodoh’ Fellaini

“Aku pergi untuk berjalan di ruang dan mendapat bola fantastis dari [Anthony] bela diri,” tambah mantan bintang Paris Saint-Germain.

“Saya melihat kiper keluar dan aku hanya mencoba untuk waktu yang baik dan pergi untuk menyentuh bola. Ini membentur tiang, membentur mistar dan pada akhirnya itu masuk.

“Saya mencetak gol tapi pada akhirnya hanya membuat saya dan tim satu titik. Saya lebih suka untuk tidak mencetak gol tetapi memenangkan pertandingan, itulah cara berpikir saya. Kami harus berjuang lebih dan melakukan lebih banyak untuk mendapatkan tiga poin yang kami butuhkan. “

